ROR Berharap KKPGA Minahasa Terus Dukung Program Pemerintah

Roy Octavian Roring, Robby Dondokambey, Steven Kandouw, KKPGA, GMIM
Bupati Roy Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw  menghadiri Ibadah Syukur Tahun Baru KKPGA Rayon Minahasa

MINAHASA, (manadotoday.co.id)—Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi berharap mereka yang tergabung dalam kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) di Minahasa terus mendukung program-program pemerintah.

Hal itu dikatakan bupati dan wakil bupati saat menghadiri Ibadah Syukur Tahun baru 2022 KKPGA Rayon Minahasa yang dilaksanakan di Wale ne Tou Tondano Rabu (2/2/2022).

Pemerintah Kabupaten Minahasa kata bupati, sangat berterima kasih kepada KKPGA Rayon Minahasa yang mendukung program-program pemerintah dan berharap akan terus mendukung program-program yang dilaksanakan pemerintah mulai dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi hingga pemerintah Kabupaten Minahasa.

‘’Patut diapresiasi karena selama ini KKPGA Rayon Minahasa selalu mendukung program-program yang dilaksanakan,’’ kata ROR.

Sementara Ketua Panitia Pnt Dra Fenny Lumanauw SIP yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di wale ne Tou Tondano tersebut dihadiri 633 pendeta dan guru agama se-Rayon Minahasa, datang dari 260 jemaat dan 37 wilayah.

‘’Terima kasih atas kebersamaan yang terjalin ini. Semuanya hanya bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan,’’ kata istri tercianta Bupati Minahasa yang sehari-harinya menjabat Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Jemaat ‘’Bukit Moria’’ Rike dan Wilayah Manado Tenggara.

Ibadah dipimpin Ketua KKPGA Sinode GMIM Pdt Ny Vanny Arina Suoth MTh.

Hadir pada Ibadah Syukur tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina bersama jajaran,

Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi, Sekretaris Kabupaten Minahasa Drs Frits Muntu dan jajaran Pnt Rio Dondokambey BS serta Kepala Kantor Kemenag Minahasa, Deam Sonya Mongkauw. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.