Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly dan Steven

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Steven Kandouw, Olly-Steven, Rita Maya Tamuntuan, Kartika Devi Tanos,
Ibu. Rita Maya Tamuntuan dan dr. Kartika Devi Tanos.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven), terus melakukan rapat konsolidasi dalam menghadapi Pilkada Sulut 9 Desember 2020.

Pasangan incumbent ini, mengunjungi pelosok-pelosok di daerah Bumi Nyiur Melambai untuk menyerap aspirasi masyarakat guna kemajuan pembangunan Sulut kedepan.

Dibalik perjuangan Olly-Steven untuk Sulut lebih hebat kedepan, dua sosok Srikandi Cantik yang selalu setia mendampingi kedua pemimpin ini dalam susah dan senang ataupun sedih dan bahagia menjadi vitamin dan penyemangat bagi kedua pemimpin daerah ini dalam setiap moment.

Ya, Rita Maya Tamuntuan dan Kartika Devi Tanos selalu menjadi kekuatan ekstra bagi Olly dan Steven dalam menjalankan amanah rakyat. Kedua wanita tangguh belahan jiwa ini selalu menjadi Tiang Doa bagi Olly-Steven dan keluarga.

“Doa kami tidak pernah putus untuk kalian. Jadilah teladan. Tuhan memberkati,” ucap Rita dan Devi dalam doa mereka.

Olly-Steven pun sangat bersyukur kepada Tuhan.

“Terima kasih kepada istri tercinta yang selalu setia mendampingi dan mendoakan,” ungkap Olly dan Steven.

Seperti pepatah yang mengatakan “Dibalik Pria Hebat Ada Doa Tulus Wanita yang Mengiringi. Dibalik Pria Sukses Ada Wanita Hebat”. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.