Resmi Anggota DPRD Minut, Perjuangan Panjang Efendi Moha Berakhir Manis

Resmi Anggota DPRD Minut, Perjuangan Panjang Efendi Moha Berakhir Manis

MANADO, (manadotoday.co.id) – Penantian panjang Jafar Efendi Moha akhirnya berbuah manis. Politisi Partai NasDem itu resmi dilantik sebagai anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Shintia Gelly Rumumpe di Kantor DPRD Minut, Senin (27/12/2021).

Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPRD Minut Denny Lolong dan dihadiri oleh Bupati Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin Lotulung, sejumlah anggota dewan dan Ketua DPD NasDem Minut Peggy Rumambi.

Jafar Efendi Moha menanggapi positif lika-liku yang ia hadapi selama berjuang hampir satu tahun hingga bisa dilantik menjadi anggota DPRD Minut.

“Kursi (anggota DPRD) jika diberi langsung duduk tidak akan berkesan. Harus ada perjuangan, lika-liku, meski ini hanya kursi PAW. Mudah-mudahan pengalaman ini akan membuat saya lebih dewasa dalam berpolitik,”ujar Moha saat ditemui usia pelantikan.

Resmi Anggota DPRD Minut, Perjuangan Panjang Efendi Moha Berakhir Manis

Ia menyebut, banyak aspirasi rakyat yang menumpuk dikarenakan proses PAW yang terlalu lama, dan itu menjadi tantangannya untuk langsung action setelah resmi dilantik menjadi anggota DPRD.

“Saat ini memang banyak aspirasi rakyat khususnya dapil 1 yang kurang terwakili karena PAW ini terlalu lama dan prosesnya panjang. Makanya setelah saya dilantik, aspirasi rakyat ini akan saya kejar dan usahakan mewakili seluruh aspirasi yang ada,”pungkas Moha sembari mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para konstituen hingga dirinya bisa dilantik menjadi wakil rakyat.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.