Rapid Test II, 100 Pedagang dan Karyawan PD Pasar Tomohon Non Reaktif

Salah satu karyawan PD Pasar Tomohon menjalani Rapid Test
Salah satu karyawan PD Pasar Tomohon menjalani Rapid Test

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Upaya Pemerintah Kota Tomohon untuk mengamankan Pasar Beriman Wilken dari penyebaran Covid-19 terus dilakukan.

Jumat (29/5/2020) dilakukan Rapid Test Tahap II terhadap 100 pedagang dan karyawan PD Pasar. Hasilnya, semua non reaktif.

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Tomohon Noldy Montolalu SE mengatakan, dengan rapid tersebut setidaknya ada gambaran bahwa Pasar Tomohon masih aman.

”Tapi kita jangan lengah. Teruslah mengikuti prosedur Covid-19 dengan tetap mengikuti anjuran, imbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri dan Maklumat Wali Kota Tomohon,” ujar Montolalu.

Para pedagangpun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkot Tomohon melalui instansi terkait yang telah melakukan rapid test. Begitu juga dengan para karyawan PD Pasar yang mengaku plong setelah dua kali menjalani rapid test hasilnya non reaktif.

”Tentunya, kami sangat bersyukur. Dan akan terus waspada. Dengan diberlakukannya pengaturan ketat dengan pengukuran suhu tubuh, wajib gunakan masker, cuci tangan dengan sabun di Pasar Tomohon merupakan langkah tepat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar A Warouw, karyawan PD Pasar Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.