Pengurus Gabsi Tomohon Dilantik, CS-WL Harapkan Hasilkan Atlet Berprestasi

Bridge, Joune JE Ganda, Caroll Joram Azarias Senduk, Tomohon
Pelantikan Pengurus Gabsi Kota Tomohon oleh Ketua Gabsi Sulawesi Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Komitmen pemerintahan Caroll Joram Azarias Senduk SH-Wenny Lumentut SE untuk menunjukkan prestasi dan kemajuan di segala bidang terus ditunjukkan. salah satunya olahraga untuk menghasilkan atlet berprestasi.

Dalam pelantikan Pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Tomohon Rabu (12/5/2021) di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur, CS-WL berharap bisa menghasilkan atlet berprestasi dan mampu berbicara di tingkat regional, nasional maupun internasional.

”Kami sangat mendukung pengembangan olahraga di Kota Tomohon termasuk bridge agar bisa mengharumkan nama Kota Tomohon. Tentunya perlu dukungan juga dari semua pihak,” ujar Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Wenny Lumentut SE.

Pelantikan Gabsi Kota Tomohon dilakukan Ketua Gabsi Sulawesi Utara Joune JE Ganda SE yang juga Bupati Minahasa Utara.

Gabsi, Joune JE Ganda, Caroll Joram Azarias Senduk, Tomohon
Pertandingan persahabatan usai pelantikan Pengurus Gabsi Kota Tomohon

Dalam sambutannya, Ganda mengatakan, salah satu esensi permainan bridge adalah kejujuran. Sehingga diharapkan kepada pengurus maupun atlet bridge Kota Tomohon agar mempunyai semangat dan integritas yang tinggi dalam pembinaan untuk meraih prestasi.

”Aspek kejujuran dalam bertanding harus dikedepankan. Semoga olahraga bridge semakin maju di Kota Tomohon dan melahirkan atlet-atlet berprestasi,” katanya.

Ketua Gabsi Kota Tomohon yang baru dilantik Oktavianus Mende SH M Kn berharap adanya dukungan dari Pemerintah Kota Tomohon bersama jajaran pengurus Provinsi Sulut, sehingga ke depan bridge di Kota Tomohon akan semakin maju dan sukses.

”Untuk lebih membangkitkan olahraga bridge di Kota Tomohon, kami telah memogramkan Bridge Masuk Sekolah dengan tujuan bisa tumbuh dari usia dini di sekolah sehingga akan srmakin dikenal sehingga bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang nantinya bisa diandalkan,” katanya.

Usai pelantikan, dilaksanakan pertandingan persahabatan dibuka Ketua Gabsi Sulawesi Utara.

Turut hadir, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Caretaker KONI Tomohon Drs Eliert August Paat, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.