Pemkot Tomohon Intensifkan Kegiatan Pemulihan Ekonomi

Segera Serahkan Bantuan kepada Pelaku Usaha Terdampak Covid-19

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Covid-19
Para ASN dan Nakon di jajaran Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon terus mengintensifkan kegiatan-kegiatan dalam rangka pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid-19.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui kepala Dinas Perdagangan dan Peridustrian Ruddie A Lengkong SSTP mengungkapkan, dalam waktu dekat akan diserahkan bantuan kepada para pelaku usaha yang terdampak Covid-19.

‘’Ini menjadi tekad dan kepedulian Pemerintah Kota Tomohon dalam menangani Pandemi Covid-19,’’ ujar Lengkong pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon yang dilaksanakan Senin (26/10/2020) di Praise Center.

Baca Juga:
1 of 3.028
Tomohon, Covid-19, Jimmy Feidie Eman
Asistes Administrasi Umum dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon

Rakorev dipimpin Asisten Administrasi Umum Drs Octavianus DS Mandagi mewakili Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA. ‘’Dalam rangka pematangan pemulihan ekonomi, Tugas Pokok dan Fungsi harus diperhatikan. Kita harus segera memulihkan perekonomian. Wajib disosialisasikan kepada masyarakat tentang program-program terkait keberhasilan walaupun dalam pembatasan-pembatasan social,’’ kata Mandagi.

Menghadapi agenda nasional Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember mendatang lanjut Mandagi, diperlukan perhatian dan kedisiplinan masyarakat melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dan tentunya peran serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Nakon).

Pada bagian lain, dalam melaksanakan tugas-tugasnya, Mandagi menegaskan agar ASN dan Nakon untuk menunjukkan loyalitas kepada pimpinan sehingga sinergitas pekerjaan bisa berjalan dengan baik dengan dilalksanakan penuh kekompakan dengan tidak mengesampingkan netralitas sebagai ASN. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.