PDI-P Mitra Persiapkan DLR Calon Bupati di Pilkada 2024

(kiri) Djein Leonora Rende dan Semuel Montolalu (kanan)

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Walaupun pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak nanti dihelat pada tahun 2024, namun, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mempersiapkan figur untuk dicalonkan di Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra).

Dikatakan Ketua Fraksi PDI-P DPRD Mitra Semuel Montolalu SH, akan mengusung Djein Leonora Rende (DLR) yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulut untuk bertarung di Pilkada Mitra tahun 2024.

“PDI Perjuangan tetap solid mengusung Ibu DLR sebagai calon Bupati Mitra pada 2024 nanti,”kata Ketua Fraksi PDI-P Semuel Montolalu.

Menurutnya, DLR merupakan kader terbaik PDI-P yang saat ini menjabat Sekretaris Komisi Dua DPRD Provinsi.

“DLR merupakan kader terbaik PDI-P, layak untuk dicalonkan calon Bupati Mitra, lihat saja lewat perjuangannya baik bantuan serta infrakstruktur yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi di Kabupaten Mitra terus menjadi prioritas,”ucapnya.

Ditambahkannya, PDIP memiliki mekanisme internal untuk mencari calon kepala daerah terbaik yang akan diusung nanti. Calon kepala daerah dari PDIP harus figur yang memiliki tanggung jawab pada masa depan masyarakat.

“Jadi DLR merupakan kader PDI-P, harga mati calon Bupati pada Pilkada 2024, DLR memiliki tanggung jawab untuk masa depan masyarakat Mitra,”tambahnya.

Sementara Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR) saat dikonfirmasi menyampaikan, dirinya masih fokus menjalankan amanat rakyat.

“Nanti saja, Pilkada masih jauh, saat ini Saya masih fokus menjalankan amat rakyat, dan dibenak saya belum terpikir untuk maju bertarung di Pilkada, yang terpenting adalah kesejahteraan masyarakat yang utama,”tutup istri tercinta Bupati Mitra ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.