Partai Nasdem Tomohon Targetkan 5 Kursi di Pemilu 2024

Cherly Mantiri SH, Partai Nasdem, Tomohon
Cherly Mantiri SH, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tomohon terus berbenah dan melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu, Piplres hingga Pilkada 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tomohon Cherly Mantiri SH mengungkapkan, di Pemilu 2024 partainya memiliki target minimal 20 persen dari perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Saat ini, kursi di DPRD Tomohon berjumlah 20. Kemungkinan besar di tahun 2024 sudah menjadi 25 kursi. Dengan target minimal 20 persen, berarti ada 5 kursi yang menjadi target Partai Nasdem Kota Tomohon.

”Konsolidasi sangat penting. Tentunya ini akan didukung dengan strategi-strategi mantap yang telah kami siapkan. Jika memungkinkan, tentunya kami juga akan maju hingga pencalonan wali kota dan wakil wali kota di tahun 2024,” kata Mantiri diaminkan sekretaris Jefifany Mawey SE MSi.

Saat ini, banyak yang sebelumnya berada di partai lain berbondong-bondong masuk Partai Nasdem di Kota Tomohon.

”Sebagai partai terbuka, tentunya kami menerima dengan senang hati. Asalkan memiliki komitmen untuk membangun dan membesarkan partai demi kesejahteraan bersama,” kata Mantiri. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.