Partai Nasdem Tomohon akan Dukung Pemerintahan CS-WL

Nasdem, CS-WL, Erens D Kereh
DPD Partai Nasdem Kota Tomohon saat memberikan keterangan pers kepada wartawan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kendati saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 lalu menjadi lawan, namun Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tomohon menyatakan tidak akan menjadi oposisi terhadap pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih Caroll JA Senduk SH-Wenny Lumentut SE (CS-WL).

Dalam keterangan persnya kepada wartawan di Hotel Grand Master Kakaskasen Satu Tomohon Utara Jumat (15/1/2021), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tomohon akan mendukung penuh pemerintahan sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya CS-WL.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pakar DPD Partai Nasdem Tomohon Erens D Kereh AMKL bersama Wakil Ketua DPD Partrai Nasdem Tomohon James Tangkawarouw SP, Sekretaris Jefifani Johanis Mawey SE MSi dan Bendahara Feky Oroh.

‘’Saat pemilihan kami memang beda dan menjadi lawan karena partai kami mengusung kader untuk calon wakil wali kota. Tapi, setelah terpilih, tentunya menjadi wali kota dan wakil wali kota kita semua warga Kota Tomohon. Nah, Partai Nasdem akan mendukung sepenuhnya kepemimpinan mereka yang terpilih dan menjadi mitra dalam membangun Tomohon,’’ tandas Kereh.

Meski begitu, mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon ini menyatakan partainya tetap akan mengkritisi jika ada kebijakan yang tidak prorakyat.

‘’Lebih tepatnya, kami menjadi mitra yang tetap kritis demi kemajuan Kota Tomohon ke depan. Kami akan kritis dan memberikan solusi jika ada yang melenceng dari kepentingan rakyat Kota Tomohon dalam pemerintahan CS-WL,’’ tukas Kereh.

Ditambahkan Tangkawarouw, sebelum pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih nanti, pihaknya mengagendakan pertemuan dengan wali kota dan wakil wali kota terpilih. ‘’Mungkin setelah penetapan calon terpilih oleh KPU Tomohon,’’ kunci Tangkawarouw. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.