Paling Muda, JGE-VB Lebih Responsif, Adaptif dan Solutif serta Realistis

JGE, VB, Tomohon, KPU
Jilli gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi, Pasangan Calon Wali Kota Nomor Urut 1

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM mengungkapkan, sebagai pasangan calon termuda, dirinya bersama Virgie Baker SS MSi tentunya lebih responsif, adaptif dan solutif serta realistis.

KPU TOMOHON

Hal itu telah dibuktikan dalam Debat Terbuka Calon Wali Kota Tomohon yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Sabtu (7/11/2020) di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon di mana dari 3 calon wali kota, JGE tampil paling dominan dan menguasai debat.

‘’Ya, untuk menghadapi setiap persoalan dan tantangan, kami lebih responsif karena masih muda. Dan, ini akan kami buktikan jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Tomohon,’’ ujar Ketua Karang Taruna Kota Tomohon ini tanpa menyepelekan calon lain yang bertarung dalam Pillkada 2020 di Kota Tomohon.

BAWASLU TOMOHON

Untuk perubahan lanjutnya, sebagai kaum milenial tentunya lebih adaptif atau lebih bisa menyesuaikan serta gagasan dan program yang ditawarkan lebih solutif dan realistis untuk dilaksanakan.

‘’Dalam menyusun program, kami menyesuaikan dengan situasi dan kondisi daerah. Jadi, tidak sembarangan memberikan janji yang pada akhirnya tidak bisa dilaksanakan karena tidak sesuai dengan situasi dan kondisi,’’ tukasnya.

Pada debat tahap pertama, banyak kalangan menilai JGE tampil yang terbaik. Ini membuat masyarakat yang belum menentukan pilihan akhirnya menjatuhkan pilihan kepada JGE-VB.

Meski begitu, JGE mengatakan bahwa program calon lain yang bertarung di Pilkada Tomohon juga sudah baik karena semuanya memiliki satu tujuan yakni untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.