Orang Manado Asal Romboken Siap Menangkan JPAR-AiM

Komunitas Kampung Romboken Manado (KKRM) berkomitmen untuk memenangkan dan mengawal pemerintahan JPAR-AiM

Orang Manado Asal Romboken Siap Menangkan JPAR-AiM

MANADO, (manadotoday.co.id) – Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) menyapa masyarakat yang ada di Kelurahan Wenang Utara, Sabtu (7/11/2020).

KPU TOMOHON

Kedatangan calon Wali Kota Manado berpasangan dengan Harley Mangindaan tersebut, untuk memenuhi undangan melantik Komunitas Kampung Romboken Manado (KKRM) di Kelurahan Wenang Utara.

Usai dilantik, Ketua KKRM Neivy Nender beserta anggotanya berkomitmen untuk memenangkan dan mengawal pemerintahan JPAR-AiM saat terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pada 9 Desember 2020 nanti.

BAWASLU TOMOHON

“Kami selaku pengurus KKRM, siap berjuang untuk memenangkan PAHAM. Jika Tuhan berkenan PAHAM menang, kami juga akan siap mengawal program-program PAHAM sampai akhir periode pemerintahan PAHAM,” kata Nender.

Ia menyebut, PAHAM punya program yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kota Manado.

“Kami juga sangat berharap Ibu Julyera dan Pak Herley tetap melanjutkan program dari Wali Kota GSVL. Beliau telah memberikan pelayanan terbaik untuk warga Manado selama 10 tahun ini. Karena itu kami siap berjuang bersama JPAR-AiM untuk memenangkan Pilwako pada 9 Desember 2020 nanti,” tukasnya.

Sementara JPAR, mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur mendapat dukungan KKRM.

“Saya bersuamikan ‘Orang asal Remboken’, jadi Saya tentu menjadi bagian dari Komunitas Kampung Remboken di Manado (KRRM). Karna itu mereka kenal saya, saya kenal mereka. Terima kasih telah mendukung kami,”ujar JPAR.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.