Olly Dondokambey Resmikan Rumah Perjuangan Olly -Steven di Tabukan

Calon Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Steven Kandouw, Olly-Steven, rumah perjuangan Olly-Steven, Kabupaten Kepulauan Sangihe,
Peresmian rumah perjuangan Olly-Steven di Tabukan, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Senin (9/11/2020).

TAHUNA, (manadotoday.co.id) – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven), meresmikan rumah perjuangan Olly-Steven di Tabukan, dalam rangkaian kunjungan ke wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Senin (9/11/2020).

KPU TOMOHON

Pada peresmian itu, Olly menyampaikan rumah pemenangan merupakan media untuk bertemu dan menyatukan persepsi serta gerakan bersama untuk menang pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

BAWASLU TOMOHON

“Rumah pemenangan hanya tempat berkumpul dan pusat kegiatan pemenangan, namun yang terpenting adalah gerakan bersama pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih Olly-Steven,” ujar Olly.

Untuk itu katanya, sebagai ujung tombak pemenangan, dia berharap agar melalui rumah pemenangan ini upaya dan konsolidasi serta aksi pemenangan dirumuskan dan direalisasikan sesuai dengan komitmen yang telah terbangun.

“Torang tau bersama pada Pilgub 2020 ini ada tiga pasangan calon yang akan bertarung dan seluruhnya petahana yang rekam jejaknya terlihat dengan jelas,” tandas Olly sambil menegaskan guna kesinambungan pembangunan dan sinergitas kepusat, maka Olly-Steven harus dimenangkan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hadir pada peresmian itu, istri tercinta Cawagub Steven dr. Devi Tanos, Ketua DPDR Provinsi Sulut Andi Silangen, Anggota DPRD Sulut Tony Supit, Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong, Ketua tim pemenangan Olly-Steven Marhani Pua, dan bendahara Reza Rumambi. (*/ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.