OD Minta Relawan SOS Tomohon Solid Bergerak Menangkan Olly-Steven dan CS-WL

Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Tim Relawan Sahabat Olly-Steven, SOS,
Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika melantik dan meresmikan sekretariat Tim Relawan Sahabat Olly-Steven (SOS) Kota Tomohon, Jumat (16/10/2020).

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, melantik dan meresmikan sekretariat Tim Relawan Sahabat Olly-Steven (SOS) Kota Tomohon, Jumat (16/10/2020).

Dalam sambutannya, Olly meminta Tim Relawan SOS Tomohon bekerja keras dan selalu solid bergerak raih simpati untuk kemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly-Steven dan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk- Wenny Lumentut (CSWL).

Baca Juga:
1 of 3.087

“Mari bekerja keras dan selalu solid bergerak untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly-Steven dan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk- Wenny Lumentut pada pertarungan politik Pilkada Serentak 9 Desember 2020,” ujarnya.

Olly menyampaikan juga selamat kepada tim relawan SOS Kota Tomohon yang baru dilantik.

“Kita tentunya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami juga berterimakasih atas peran serta dari para relawan Olly -Steven. Menjadi juga komitmen bersama untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat dan rakyat lebih sejahtera,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Olly membagikan masker kepada tim relawan Olly – Steven yang hadir, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.