Muntu Paparkan Revisi RTRW Minahasa kepada Kementerian ATR/BPN

Minahasa, Kementerian ATR/BPN, Frits Muntu
Sekretaris Daerah Minahasa Frits Muntu SSos memaparkan Revisi RTRW di Kementerian ATR/BPR

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Mewakili Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, Sekretaris Daerah Minahasa Frits Muntu SSos Rabu (31/3/2021) memaparkan revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Minahasa pada rapat yang digelar Direktorat Bina Perencanaan Tata Ruang Wilayah II Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN di Hotel Rafles Jakarta.

Didampingi Asisten II Ir Wenny Talumewo, Kadis Pertanian Dr Ir Margaretha Ratulangi MAP, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Silvanus Lumintabng ST dan Kadis Lingkungan Hidup Drs Vicky Kaloh, dengan gamblang Muntu memaparkan revisi RTRW Kabupaten Minahasa dalam rapat klinik fasilitasi pra persetujuan substansi rencana tata ruang wilayah kabupaten di wilayah Sulaeesi, Nusa Tenggara dan Papua.

‘’Dalam rapat dibahas mitigasi bencana, lahan pertanian berkelanjutan, kawasan hitan, kawasan pertambangan dan ruang terbuka hijau berkaitan dengan revisi RTRW,’’ ujar Muntu.

Revisi RTRW itu sendiri lanjut bekas Camat Tombariri ini sangat penting karena dalam pembangunan ke depan tentunya perlu ada penyesuaian dengan situasi serta kondisi daerah. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.