Momentun HUT ke-56, Golkar Bangkit Menangkan Pilkada Serentak

MJLW: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Golkar, MJLW, CEP-SEHAN, JGE-VB
Momentum HUT ke-56 menangkan Golkar di Pilkada Serentak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertemakan ‘’Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang’’ HUT ke-56 Partai Golkar pada 20 Oktober merupakan momentum untuk memenangkan Pilkada Serentak di 270 daerah yang melaksanakan Pilkada 9 Desember 2020.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW). ‘’Ya, dalam momentum perayaan HUT ke-56, sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto MBA yang juga Menko Perekonomian RI dan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara Dr Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga Calon Gubernur Sulut, maka jajarannya menindaklanjuti pada semua tingkatan struktural dan fungsionaris partai,’’ kata MJLW.

Segala aktifitas partai termasuk kegiatan pemenangan  Cagub-Cawagub CEP-SEHAN dan Cawali-Cawawali JGE-VB di Kota Tomohon lanjut MJLW agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:
1 of 3.023

Didampingi Sekretaris James Enrico Kojongian ST dan Bendahara Gerald Lapian SE serta Ketua Bappilu Piet HK Pungus SPd, Ketua Badan Saksi Donald Wengky Goni dan Komandan Rajawali Drs Tommy Kaunang, MJLW menambahkan, dengan kekuatan struktur partai dan  fungsionaris partai, terutama personal Fraksi Partai Golkar bahkan relawan calon dari semua tingkatan sampai lingkungan, tentunya bertekad dan optimis memenangkan pasangan CEP-SEHAN dan JGE-VB dengan raihan suara signifikan.

Menjawab adanya sejumlah pentolan beringin yang mendukung calon lain, MJLW yang akrab disapa Nita, kader senior Partai Golkar yang sudah berkiprah selama 27 tahun (sejak tahun 1993) menjadi pengurus dari kelurahan sampai provinsi tidak pernah hentinya, mengatakan itu adalah hak dan pilihan politik mereka.

‘’Yang pasti, saat ini para pengurus, kader dan simpatisan beringin termasuk kaum milinial  semakin solid, bangkit, bersatu, kompak dan bertambah-tambah banyak setiap hari dengan tekad dan komitmen meraih kemenangan CEP-SEHAN demi Sulut bangkit serta JGE-VB memimpin Tomohon semakin maju, hebat dan sejahtera,’’ tukas MJLW.

Untuk perayaan HUT ke-56 Partai Golkar di Tomohon kata Nita, pihaknya mempercayakan kepada Djemmy Jerry Sundah SE, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Bidang Pemenangan Pemilu yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon sebagai Kordinator (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.