MJLW Terus Sosialisasi Airlangga Capres, CEP Peduli Rakyat

Airlangga Hartarto, Christiany Eugenia Paruntu, Miky Junita Linda Wenur, Partai Golkar
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (foto: ist)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) di setiap kesempatan terus mensosialisasikan Calon Presiden (Capres) dari Partai Golkar sesuai Musyawarah Nasional (Munas) yakni Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Bukan hanya Ketua Umum Partai Golkar, MJLW juga terus mensosialisasikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang peduli dengan rakyat.

Tak terkecuali di kegiatan konsolidasi atau pertemuan Partai Golkar lainnya, MJLW terus meminta dukungan para kader dan simpatisan dalam pencalonan presiden tahun 2024 mendatang.

”Kita telah memiliki calon presiden yakni ketua umum kita Pak Airlangga Hartarto. Ini harga mati karena diputuskan dalam Musyawarah Nasional Partai Golkar,” kata istri tercinta Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP yang kini dipercayakan memimpin Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI).

Micky Junita Linda Wenur, Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Christiany Eugenia Paruntu
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon

Untuk itu, MJLW meminta para kader dan simpatisan untuk solid bergerak, jaga persatuan dan kesatuan serta bekerja untuk Indonesia.

”Kami juga sangat bersyukur di Sulawesi Utara, memiliki Ketua Partai Golkar yang sangat peduli dengan rakyat. Dan itu sudah dibuktikan. Tentunya, dua periode menjadi Bupati Minahasa Selatan, Ibu CEP sudah menunjukkan bagaimana peduli dengan rakyat,” kata MJLW. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.