MJLW Terus Ingatkan Kesolidan Rebut Kemenangan Partai Golkar di 2024

Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur, Tomohon
Konsolidasi dan pelantikan pengurus Kelurahan Uluindano dan Walian Dua Tomohon Selatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) terus melakukan tatap muka dengan para pengurus Kelurahan Partai Golkar.

Rabu (31/8/2022), giliran Kelurahan Walian Dua, Uluindano, Talete Satu dan Talete Dua dalam kegiatan konsolidasi dan pelantikan pengurus kelurahan.

Bertempat di Homestay Walian Satu Tomohon Selatan, kepada pengurus Partai Golkar Kelurahan Walian Dua dan Uluindano, MJLW meminta agar solid dalam menghadapi Pemilihan Umum, Pemilihan Presiden hingga Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2024 mendatang.

Begitu juga dengan pengurus di Kelurahan Talete Satu dan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah. MJLW terus membakar semangat para pengurus dalam menghadapi momentum pesta demokrasi.

‘’Tahapan sudah dimulai. Kita harus solid, jaga persatuan dan kesatuan dalam memenangkan agenda politik di tah7un 2024,’’ kata Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon ini.

Partai Golkar, Tomohon, Miky Junita Linda Wenur
Konsolidasi dan pelantikan pengurus kelurahan Talete Satu dan Talete Dua Tomohon Tengah

Srikandi Partai Golkar Tomohon ini mengajak seluruh pengurus dan kader untuk saling merangkul dan berjuang bersama untuk memenangkan Partai Golkar baik di Pemilihan Umum, Pemilihan Presiden hingga Pemilihan Kepala Daerah.

Pelantikan pengurus di kelurahan Uluindano dan Walian Dua dilakukan oleh Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan Joice Pontoh, sementara di Kelurahan Talete Satu dan Talete Dua oleh Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Tengah Wilhem Albert Gontha.

Hadir dalam konsilidasi dan pelantikan pengurus, Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon yang juga anggota DPRD Tomohon James E Kojongian ST, Anggota DPRD Tomohon Donald Pondaag, Toar Polakitan SE  beserta pengurus DPD II dan pengurus kecamatan. Sebelumnya, pada Selasa (30/8/2022) telah dilaksanakan konsolidasi dan pelantikan pengurus kelurahan di Kakaskasen Satu, Kinilow, Kinilow Satu, Kolongan dan Kolongan Satu. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.