Minahasa Terima DIPA Tahun 2023 dan Penghargaan WTP 8 Kali Berturut

Minahasa, WTP, DIPA, Royke Octavian Roring
Bupati MInahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi menerima DIPA dan Penghargaan WTP 8 kali berturut

MANADO, (manadotoday.co.id)—Kabupaten Minahasa melalui Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi Senin (5/12/2022) menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi TKD tahun anggaran 2023.

DIPA dan Buku Alokasi TKD diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara Lantai 6 Manado.

Selain menerima DIPA dan Buku Alokasi TKD tahun 2023, bupati juga menerima Piagam Penghargaan atas capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan sebanyak 8 kali berturut.

Saat menerima penghargaan, Bupati Roring didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Joice Pua SE dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Jhonny Tendean AP.

‘’Kami patut bersyukur karena bisa meraih Opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia delapan kali berturut. Ke depan semoga pengelolaan keuangan akan semakin baik lagi. Ini semua berkat dukungan dan peran serta semua pihak,’’ kata bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur pimpinan TNI dan Polri serta bupati dan wali kota se-Sulawesi Utara dan pimpinan instansi vertikal. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.