Miky Wenur Memotivasi Atlet Menembak Tomohon di Porprov XI Bolmong

Miky Junita Linda Wenur, Perbakin, Tomohon, Porprov X Bolmong
Di sela kunjungannya, Ketua Perbakin Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menyempatkan diri menembak

BOLMONG, (manadotoday.co.id)–Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) memotivasi para atlet yang turun di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Motivasi ditunjukkan melalui kehadiran langsung menyaksikan lomba di Lapangan Armed Lolak Bolaang Mongondow 16-18 November 2022.

”Kita berharap para atlet Tomohon bisa mempersembahkan hasil terbaik bagi Kota Tomohon. Tentunya hasil tersebut menjawab latihan dan upaya yang dilakukan selama ini,” kata MJLW yang oada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua lalu menjadi Manajer Tim Menembak Sulawesi Utara sekaligus mempersembahkan medali pertama selama keikutsertaan Sulawesi Utara di PON untuk cabang menembak.

Miky Junita Linda Wenur, Perbakin, Tomohon, Porprov XI Bolmong
Ketua Perbakin Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP memotivasi para atlet di Porprov XI Bolmong

Kehadiran MJLW diakui Ketua Harian Perbakin Tomohon Servius ‘Didi’ Mantiri yang juga official Tim Menembak Kota Tomohon di Porprov XI Bolmong.

”Ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami official maupun atlet. Kehadiran Ketua Umum Perbakin menjadi pemicu semangat untuk memberikan hasil terbaik,” kata Mantiri.

MJLW yang juga Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menyatakan optimis kontingen menembak bisa mempersembahkan medali.

Jika pada Porprov X Sulut di Kota Bitung Tahun 2019 menembak Tomohon hanya meraih 1 medali emas, maka pada Porprov XI Sulut Tahun 2022 di Bolmong, MJLW optimis atlet menembak Tomohon bakal mempersembahkan minimal 3 medali emas

”Mari kita tambah pundi-pundi medali bagi Kota Tomohon. Apalagi ditargetkan oleh Ketua Umum KONI yang juga Wali Kota Tomohon untuk merebut posisi ketiga, setelah Porprov IX Minahasa dan Porprov X di Bitung Tomohon berada di peringkat keempat,” kata MJLW. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.