Masa Tenang, JGE-VB Minta Pendukung Jaga Keamanan dan Ketertiban

JGE-VB, Pilkada, Tomohon
Jilly gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memasuki masa tenang yang dimulai Minggu (6/12/2020) hari ini, Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi meminta para pendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

KPU TOMOHON

‘’Mari kita terus mendoakan akan keselamatan masyarakat Kota Tomohon. Menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 ini suopaya saling mendoakan agar daerah kita tetap dalam kondisi aman sehingga bisa terwujud Pilkada Damai di Kota Tomohon,’’ ujar Jilly dan Virgie.

BAWASLU TOMOHON

Keduanya berharap agar masyarakat Kota Religius Tomohon tetap salong menghormati dan tidak terprovokasi dengan hal-hal yang terjadi biasanya di menjelang Pesta Demokrasi.

‘’Tetap tenang, bawa dalam doa dan saling mengingatkan agar tidak mudah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,’’ tukas keduanya seraya berterima kasih kepada masyarakat Kota Tomohon yang hingga saat ini tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kepada para penyelenggara Pilkada seperti KPU dan Bawaslu serta pihak keamanan dalam hal ini kepolisian serta Pemerintah Kota Tomohon, JGE-VB memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kerja yang terjalin selama ini. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.