Mario, Jurico dan Regan Kampiun di Kejuaraan Menembak Hari Juang Kartika TNI-AD di Tomohon

Perbakin Tomohon, Miky Junita Linda Wenur, Rindam XIII/Merdeka
Para pemenang di kejuaraan Hari Juang Kartika TNI-AD ke-77 di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kejuaraan Menembak memperingati Hari Juang kartika TNI-AD yang digelar di Lapangan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XIII/Merdeka Sabtu (3/12/2022) telah usai.

Dari tiga kategori yang dipertandingkan dengan peserta berjumlah 115 orang, Mario Manggaribet menjuarai Kategori Bench Rest 25 meter. Ricky Caroles berada di tempat kedua dan tempat ketiga diraih Marsel Tampenawas.

Sementara untuk Kategori Metal Silhouettte ARP 17 meter, dujuarai Jurico Kapoyos. Juara kedua Wilga Lala dan Miguel Bryan Walean di tempat ketiga. Kategori Air Rifle Pump 10 meter, Regen Tindas keluar sebagai juara, David Toreh juara kedua dan Christian Pantouw di tempat ketiga.

Ketua Panitia Pelaksana Servi ‘Didi’Mantiri mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang telah ambil bagian dalam kegiatan.

‘’Terima kasih atas dukungan dan keikutsertaan para peserta. Tentunya sebagai panitia penyelenggara kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya,’’ kata Mantiri yang sehari-harinya sebagai Ketua Harian Perbakin Kota Tomohon.

Ketua Umum Perbakin Kota Tomohon Ir MIky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon dan Rindam XIII/Merdeka yang mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan.

‘’Terima kasih atas dukungannya. Semoga kemitraan akan terus terjalin demi kemajuan olahraga pada umumnya dan olahraga menembak khususnya di Kota Tomohon,’’ kata MJLW.

Kejuaraan itu sendiri tambah MJLW, merupakan agenda dari Perbakin Kota Tomohon untuk mencari bibit petembak handal yang bida membawa nama harum Kota Tomohon.

Dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bolaang Mongondow baru-baru ini, Tim Menembak Kota Tomohon menyumbangkan 3 medali emas, 2 medali perak serta 4 medali perunggu.

Sedangkan pada Pekan Olahraga Nasional Papua waktu lalu, untuk kali pertama kontingen Sulawesi Utara menyumbangkan medali selama keikutsertaannya di PON, di mana Ketua Perbakin Kota Tomohon Ir MIky Junita Linda Wenur MAP sebagai manajer tim menembak Sulawesi Utara. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.