Manifestasi Pilkada Berkualitas, Humiang Bentuk Tim Penegakan Netralitas ASN

Hal tersebut guna menstimulasi roda Pemerintahan dan menyukseskan Pilkada serentak 2020

Pengukuhan Tenaga Khusus Pjs Walikota dan Tim Penegakan Netralitas ASN. (Foto: Istimewa)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung, Edison Humiang, mengangkat sejumlah Tenaga Khusus dan membentuk Tim Penegakan Netralitas ASN.

Pengangkatan dan pembentukan tersebut, guna menstimulasi roda Pemerintahan dan menyukseskan Pilkada serentak 2020.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di aula lantai empat Kantor Walikota Bitung dan disaksikan oleh sejumlah pejabat Pemerintah. Jumat (23/10/2020).

Baca Juga:
1 of 1.810

Asisten 1 Pemprov Sulut, menyampaikan pengangkatan dan pembentukan tim penegakan netralitas mengacu pada aturan yang berlaku.

“Amanah ini kiranya, dapat menjadi pedoman dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tanpa harus diintervensi oleh pihak mana pun,” terangnya usai mengukuhkan Tenaga Khusus dan Tim Penanganan Netralitas ASN dan Perangkat Pemerintahan.

Diketahui pengangkatan Tenaga khusus untuk membantu pekerjaan Pjs Walikota Bitung, di bidang Bencana, bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, bidang Politik dan Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kehumasan.

Sementara dalam struktural ketenagaan khusus setiap bidang diisi oleh sejumlah ASN yang berpengalaman dan ASN, LSM serta Wartawan mengisi struktur tim penegakan netralitas.(alo)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.