Maksimalkan Potensi Pertanian serta Perikanan, JPAR-AiM Akan Sejahterakan Petani dan Nelayan

Petani dan nelayan di Kota Manado akan mendapat perhatian khusus dari Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM)

Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Petani dan nelayan di Kota Manado akan mendapat perhatian khusus dari Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM). Ini dibuktikan dengan dicantumkannya bantuan bagi Kelompok Tani dan Nelayan dalam program khusus PAHAM.

JPAR-AiM sadar, meski bukan daerah pertanian namun Kota Manado menyimpan potensi pertanian menjanjikan jika digarap dengan serius, memanfaatkan teknologi yang tepat serta mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

Baca Juga:
1 of 2.159

Jika program ini didukung masyarakat, bukan tidak mungkin sektor pertanian akan menjadi sumber PAD baru bagi Kota Manado, dan sejalan dengan itu kesejahteraan petani pasti meningkat.

Begitu juga dengan sektor perikanan. JPAR-AiM menilai selain menyimpan keindahan laut yang luar biasa, pantai Kota Manado juga memiliki stock ikan yang melimpah. Pasangan calon nomor urut 4 ini akan menguncurkan bantuan kepada para kelompok nelayan untuk lebih memaksimalkan potensi ini.

Jika Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan diberikan kesempatan untuk merealisasikan program ini, bukan tidak mungkin sektor pertanian dan perikanan akan menjadi primadona baru di Kota Manado. Para Investor pun akan tertarik untuk berinvestasi di kedua sektor tersebut, dampaknya nanti pada peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan serta banyak terbuka lapangan-lapangan kerja baru.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.