Lantik Pengurus Tomohon Barat, MJLW Ajak Kader Golkar Rapatkan Barisan untuk Menangkan Pemilu 2024

Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Miky Junita Linda Wenur
Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menyerahkan Pataka kepada Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Konsolidasi terus dilakukan Partai Golkar Kota Tomohon di bawah pimpinan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) untuk memenangkan Partai Besutan Airlangga Hartarto yang dalam Musyawarah Nasional (Munas) ditetapkan sebagai calon presiden.

Jumat (23/12/2022) giliran Kecamatan Tomohon Barat dilaksanakan Pendidikan Politik dan Pelantikan Pengurus Kecamatan dan 4 kelurahan se-Tara-tara Raya.

Dalam konsolidasi tersebut, MJLW mengajak para kader untuk merapatkan barisan dalam memenangkan Pemilu 2024 baik Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif hingga Pemilihan Kepala Daerah.

”Kita harus bekerja. Bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas,” kata MJLW.

Untuk legislatif lanjutnya, kalau sebelumnya hanya 20 kursi, maka pada Pemilu 2024 sudah 25 kursi. Dan kemungkinan besar Tomohon Barat sudah daerah pemilihan sendiri.

Partai Golkar Airlangga Hartarto, Miky Junita Linda Wenur
Pelantikan pengurus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat dan Tara-tara Raya

”Tomohon nantinya akan ada empat daerah pemilihan yang diusulkan oleh Komisi Pemilihan Umum berdasarkan usulan dan masukan dari elemen masyarakat di Kota Tomohon,” katanya.

Yang berubah adalah Daerah Pemilihan 1 meliputi Kecamatan Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Tomohon Barat kemungkinan besar sudah daerah pemilihan sendiri, sementara Tomohon Tengah dan Tomohon Timur masih gabung. Daerah pemilihan lainnya seperti Tomohon Utara dan Tomohon Selatan masih tetap.

Helky Rares ST dilantik sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat, Sekretaris Stenly Tololiu dan Bendahara Deysi Kapoh. Begitu juga dengan empat kelurahan masing-masing Tara-tara, Tara-tara Satu, Tara-tara Dua dan Tara-tara Tiga kepengurusannya sudah dilantik.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris DPD II Partai Golkar James E Kojongian ST, Wakil Ketua DPD II Piet HK Pungus SPd, Wakil Sekretaris Jemmy Supit dan pengurus lainnya. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.