Kuningkan Kinilow Raya, JGE Minta Pendukung Jaga Kekompakan dan Persatuan

JGE-VB  kinilow, pilkada
JGE saat berada di Kinilow Sabtu (28/11/2020)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) meminta para pendukung untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan memyambut kemenangan di Pilkada 9 Desember 2020.

KPU TOMOHON

Hal itu dikatakan JGE kepada pendukung dan simpatisan pasangan nomor urut 1 Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi di Kinilow Tomohon Utara Sabtu (28/11/2020) saat menghadiri acara syukuran di salah satu keluarga pendukung.

BAWASLU TOMOHON

”Mari terus jaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam menyambut kemenangan kita di 9 Desember dalam Pilkada. Satukan hati, satukan tekad untuk menuju Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,” ujar JGE seraya meminta pendukung untuk tetap santun dan menghargai perbedaan.

Kunjungan JGE di Kinilow, membuat para pendukung di Kinilow dan Kinilow Satu tumpah ruah Kinilow menjadi kuning dengan kehadiran calon wali kota dari kalangan milenial.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker SS MSi (VB) berharap agar kekompakan dan persatuan di pendukung terus berlanjut hinggan 9 Desember bahkan hingga saat JGE-VB dipercayakan untuk memimpin Kota Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.