Kuasai Basis-Basis Lawan, JGE-VB Makin Dekat Pimpin Tomohon

JGE-VB, Golkar, Kakaskasen Tiga, Tomohon
JGE-VB disambut antusias di basis lawan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Dukungan terhadap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi terus mengalir. Basis-basis lawanpun mulai dikuasai pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura. Ini membuat pasangan ini makin dekat pimpin Tomohon.

KPU TOMOHON

Saat menghadiri syukuran di Kelurahan Kakaskasen Tiga Tomohon Utara yang disebut-sebut sebagai basis lawan, JGE-VB disambut pendukung dengan antusias.

Kondisi yang terjadi di Kakaskasen Dua dan Kakaskasen Satu sebelumnya terlihat juga di Kakaskasen Tiga.
”Kemenangan sudah di ambang pintu. Kalau basis lawan sudah dikuasai mau apa lagi. Masih banyak yang tiap hari berdatangan minta bergabung dengan pasangan milenial ini,” ungkap Eduard ‘Evho’ Paat, Tim Pemenangan JGE-VB di Kakaskasen Tiga.

JGae-VB, Jantje Noch Ering, Tomohon
Mantan birokrat Ir Jantje Noch Ering perkuat posisi JGE-VB
BAWASLU TOMOHON

Jika basis lawan saja sudah dikuasai tambah Evho, tentunya kemenangan akan diraih sebab daerah lainnya di Tomohon Tengah, Tomohon Barat, Tomohon Timur dan Tomohon Selatan merupakan basis JGE-VB.

Posisi JGE-VB makin diperkuat dengan bergabungnya para mantan birokrat seperti Ir Jantje Noch Ering. ”Saya bergabung setelah melihat misi dan misi serta kemauan dan kemampuan mereka untuk memimpin. Tomohon butuh pemimpin muda, segar dan energik yang nantinya mampu membawa Tomohon lebih maju dan sejahtera,” ujar Ering, warga Pinaras Tomohon Selatan.

Di mana-mana JGE-VB berkunjung selalu disambut antusis pendukung karena memiliki program-program yang masuk akal dan sesuai kondisi daerah.

”Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami. Jika diperkenankan memimpin Kota Tomohon, kami mau bersama-sama masyarakat membangun kota yang kita cintai,” kata JGE dan VB.

Keduanya meminta agar setiap melaksanakan kegiatan untuk memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.