KUA-PPAS APBD 2021 Ditandatangani Pukul 02.40 Subuh, Ini Pesan GSVL

KUA-PPAS APBD Kota Manado Tahun 2021 Ditandatangani Pukul 02.40 Subuh (Ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah melewati diskusi yang cukup alot dan beberapa kali skors, Banggar (Badan Anggaran) DPRD Kota Manado dan TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) Pemkot Manado akhirnya sepakat untuk melanjutkan pembahasan APBD Kota Manado tahun 2021 setelah dilakukan paripurna penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS pada Sabtu (28/11/2020) tepat pukul 02.40 subuh.

KPU TOMOHON

Kabag Humas Pemkot Manado Soni Takumansang mengatakan rapat dihadiri oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan 2 unsur pimpinan DPRD masing-masing, Altje Dondokambey (PDIP) dan Adrey Laikun (Nasdem) serta sejumlah anggota Banggar dan TAPD.

BAWASLU TOMOHON

“Pak wali kota mengikuti (paripurna) dengan penuh hikmat sampai selesai karena memang semenjak siang, sore sampai malam pak wali kota dengan setia menunggu. Kita berharap batas waktu yang diberikan sampai 30 November mendatang, APBD kota Manado tahun 2021 sudah bisa ditetapkan DPRD,” kata Takumansang.

Lumentut sendiri mengatakan meskipun momentum pembahasan KUA-PPAS tahun 2021 dilaksanakan di tengah musim Pilkada, namun dirinya tetap berharap kepentingan masyarakat kota Manado tetap di atas segala-galanya.

“Jangan lagi masyarakat kota Manado jadi korban politik hanya karena Pilkada,”wali kota dua periode ini.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.