Konsolidasi, Ribuan Alumni Jonru-VOP Bertekad Menangkan JGE-VB

JGE-VB, Ricky MJ Pontoh, Bajeto Baracka
Alumni Jonru-VOP 2015 siap menangkan JGE-VB

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Mendekati Hari H Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon, arus dukungan terhadap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) terus mengalir.

Dukungan paling deras datang dari para alumni Jonru-VOP tahun 2015. Hingga saat ini, sudah ribuan yang menyatakan pilihan ke JGE-VB. Itu terungkap pada konsolidasi yang dilaksanakan di RM Sineleyan Talete Satu Tomohon Tengah Sabtu (5/12/2020).

Pentolan Alumni Jonru-VOP antaranya Ricky MJ Pontoh SE Ak MBA, Steef Kaligis SPd Welly Wenur, James Tangkawarouw SP, Wem Tuuk, Eduard ‘Evho’ Paat, John Tampati, Xian Poluan Pdt Donny Tampi mewakili ribuan alumni Jonru-VOP lainnya mengaku siap memenangkan JGE-VB yang memiliki visi-misi yang paling tepat bagi Tomohon dan sangat realistis.

”Konsolidasi ini kami lakukan untuk mengecek dan merapatkan barisan untuk memenangkan JGE-VB. Empat hari lagi kita ke TPS untuk mencoblos,” kata Pontoh diamini Wenur.

Dalam konsolidasi, hadir sejumlah perutusan komunitas yang tahun 2015 mendukung Jonru-VOP dan kini membentuk komunitas baru seperti Baracka, Bangkok Bergema, Bajeto, Banteng Bergema dan lainnya.

”Saat ini masih banyak yang mau bergabung dan menyatakan diri mendukung JGE-VB. Dari kalkulasi kami, khusus di Kakaskasen Raya tiap kelurahan kurang lebih 800 yang bergabung. Belum lagi dari kelurahan lainnya di Kota Tomohon,” tukas Pontoh dan Evho. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.