Konsoldasi Mantapkan Persiapan 2024, MJLW Terus Sosialisasikan Airlangga Hartarto

Miky Junita Linda Wenur, Airlangga Hartarto, Partai Golkar, Tomohon
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Partai Golkar Kota Tomohon terus melakukan konsolidasi menghadapi tahun 2024, tahun politik di mana akan digelar Pemilihan Calon Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) terus melakukan pertemuan dengan kader beringin melalui pelantikan pengurus tingkat kelurahan.
Senin (21/11/2022) giliran Kelurahan Kayawu, Kelurahan Kakaskasen, Kelurahan Matani Dua dan Kelurahan Matani Tiga dikunjungi MJLW melalui pelantikan pengurus Partai Golkar Kelurahan.

Untuk Kelurahan Kayawu dan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, dilaksanakan di Sixteen Cafe, sementara untuk Kelurahan Matani Dua dan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah, dilaksanakan di Phoenix Motor.

Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur, Tomohon
Konsolidasi Partai Golkar Kota Tomohon untuk Pilpres, Pilcaleg dan Pilkada tahun 2024
Pelantikan di Tomohon Utara dilakukan oleh Ketua Kecamatan Partai Golkar Tomohon Utara Oktavianus Laurens Sambouw SPt, sementara di Tomohon Tengah oleh Ketua Kecamatan Partai Golkar Tomohon Tengah Wilhelm Albert Gontha.
Dalam sambutannya, Ketua Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, untuk menjadi kuat, harus terus konsolidasi. ”Kita harus memperkuat di bawah agar ke depan, akan memudahkan kita untuk memenangkan Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden bahkan Pemilihan Kepala Daerah apakah itu gubernur atau wali kota,” kata MJLW.
Pada konsolidasi tersebut, MJLW turut mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2019 lalu. Dan berharap agar para kader juga turut mensosialisasikan calon presiden dari Partai Golkar.
Airlangga Hartarto sendiri adalah salah satu menteri koordinator dalam kabinet Presiden Jokowi yakni Menteri Koordinator Perekonomian dan Pembangunan. Sudah banyak prestasi yang ditorehkan Airlangga dalam membangun negeri tercinta. Mendampingi MJLW dalam pelantikan, pengurus DPD II Partai Golkar seperti Piet HK Pungus SPd, Ladys F Turang SE, Grace Paat dan pengurus lainnya. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.