Kaum Milenial Intelektual Tomohon Siap Kawal Program JGE-VB

 Tomohon, milenial intelektual, JGE-VB
Militan saat pertemuan di Anugerah Hill

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Arus dukungan terhadap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi terus mengalir. Salah satunya dari anak-anak muda yang tergabung dalam Milenial Intelektual (Milenial) yang tersebar di 5 kecamatan dan 44 kelurahan di Kota Tomohon.

KPU TOMOHON

Ketua Militan Kurnia Surentu mengungkapkan, dukungan terhadap JGE-VB adaah harga mati. ‘’Jika dipercayakan masyarakat kepada JGE-VB untuk memimpin Tomohon nanti, kami akan mengawal program dan kebijakan pasangan ini. Dan, siap mengkritisi jika akhirnya melenceng dari tujuan sebenarnya,’’ tandas Kurnia seraya menambahkan mereka siap menjadi mitra pemerintah dalam menjadikan Kota Tomohon lebih maju dan sejahtera saat melakukan konsolidasi dengan JGE-VB di Anugerah Hill Paslaten Satu Tomohon Timur Selasa (10/11) 2020.

BAWASLU TOMOHON
Tomohon, Virgie Baker, milenial intelektual, anugerah hill
Milenial Intelektual di Anugerah Hill bersama Calon wakil Wali Kota Virgie Baker SS MSi

Anak-anak muda yang tergabung dalam Militan lanjut Kurnia, nantinya bukan hanya menjadi penonton tapi menjadi pelaku-pelaku untuk menjadikan Kota Tomohon lebih baik lagi.

‘’Terima kasih atas dukungan dan support bagi kami. Tentunya sebagai anak-anak muda intelek, kalian memiliki gagasan-gagasan yang brilian demi kemajuan Kota Tomohon ke depan. Ini memang yang dibutuhkan suatu daerah agar bisa maju dan berkembang. Peranan kaum intelek muda sangat dibutuhkan. Mari satukan hati, satukan tekad menuju Kota Tomohon lebih maju dan sejahtera,’’ tukas Virgie Baker SS MSi. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.