Junior Malingkas dan Eunike Rondonuwu Nyong Noni Sulut 2022

Junior Dewantara Malingkas, Eunike Rondonuwu, Nyong dan Noni Sulut tahun 2022, Steven O.E. Kandouw, PNNS,
Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, bersama Ketua TP PKK Sulut Ibu. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Sekretaris PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, foto bersama pemenang Nyong dan Noni Sulut Tahun 2022.

SULUT, (manadotoday.co.id) – I Made Junior Dewantara Malingkas perwakilan Kabupaten Minahasa dan Yvette Eunike Rondonuwu perwakilan Kota Bitung menyandang Nyong dan Noni Sulut 2022.

Hal itu berdasarkan hasil yang berikan tim juri, pada Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2022 di Ballroom Mercure Manado Tateli Resort and Convention, Sabtu (17/9/2022) malam.

Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw yang hadir pada kegiatan itu mengatakan, Pemilihan Nyong dan Noni Sulut (PNNS) merupakan ajang seleksi SDM Sulut yang bisa bersaing di kancah nasional dan internasional.

Menurut Kandouw, ajang ini seirama dengan road map Provinsi Sulut yakni mewujudkan Sumber Daya Manusia yang bersaing.

“Kita harus mampu bersaing, salah satunya pemilihan ini untuk menciptakan SDM Sulut yang ekstra ordinary,” ujarnya.

Kandouw memberi motivasi kepada seluruh kontestan yang ikut ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2022.

“Semua adalah pemenang karena terpilih mewakili kabupaten dan kota masing-masing. Tetap semangat dan bersyukur,” ujarnya.

Diketahui, di Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2022, ada 22 kontestan menampilkan Busana Gaun Malam dari Batik KEK.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua TP PKK Sulut Ibu. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Sekretaris PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos. (*/ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.