Juliana Dolvin Karwur Jabat Plh Sekkot Tomohon

Juliana Dolvin Karwur, Jimmy Feidie Eman, Plh Sekkot
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menyerahkan surat pelaksana harian Sekkot Tomohon kepada Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes

TOMOHON (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Senin (30/11/2020) menunjuk Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon menggantikan Ir Harold V Lolowang MSc MTh yang memasuki masa pensiun.

KPU TOMOHON

Karwur yang sehari-harinya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon diberikan kepercayaan untuk melaksanakan tugas-tugas sekretaris kota oleh wali kota bertempat di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.

BAWASLU TOMOHON

”Ya, sambil menunggu Sekkot definitif yang sementara diproses saya menunjuk Kadis Dikbud terhitung mulai 1 Desember 2020,” ujar Eman.

Karwur sendiri merupakan pejabat senior di Kota Tomohon. Sejumlah jabatan penting sudah pernah dipegangnya seperti Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Bahkan Kepala Dinas Dikbud sudah dua kali dijabatnya.

”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pak Wali Kota sebagai Plh Sekretaris Kota Tomohon. Tentunya akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” tukasnya.

Nama Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes sendiri masuk dalam tiga nama yang digodok untuk Sekretaris Kota Definitif bersama Drs Gerardus E Mogi (Kepala BPKPD) dan Drs Octavianus DS Mandagi (Asisten Administrasi Umum). (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.