JPAR-AiM Akan Terus Salurkan Bantuan dan Stimulus Selama Pandemi Covid-19

Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM)
Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Untuk membantu meringankan beban masyarakat serta mempercepat perputaran roda ekonomi, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) akan melanjutkan penyaluran instentif dan stimulus selama pandemi Covid-19.

Pertama, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado ini akan meneruskan penyaluran sembako berupa beras, ikan dan kebutuhan pokok lain kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 selama tiga bulan sekali. Program serupa saat ini tengah dilakukan oleh Pemkot Manado dan sudah akan masuk tahap tiga.

Kedua, dalam rangka memulihkan kondisi ekonomi Kota Manado, JPAR-AiM akan menyalurkan bantuan dana atau stimulus kepada kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM). Supir mikrolet (angkot), ojek online dan pangkalan, pekerja pelabuhan, petugas kebersihan serta pekerja buruh lain juga akan menerima bantuan.

Baca Juga:
1 of 2.159

Ketiga, pasangan dengan jargon PAHAM itu akan membebaskan retribusi sampah khusus bagi warga kurang mampu, dan keempat pembebasan retribusi pasar bagi para pedagang tradisional di Kota Manado.

Terakhir, paslon nomor urut 4 itu memberikan pembebasan pembayaran rekening air pelanggan (keluarga) yang kurang mampu sambil tentunya terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada seluruh masyarakat Kota Manado.

Lima langkah ini akan terus dilakukan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) selama pandemi Covid-19 ada di Kota Manado dan akan berakhir ketika virus tersebut dinyatakan hilang oleh pemerintah. Ini juga merupakan bentuk kepedulian JPAR-AiM sebagai pemimpin yang paling paham dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya.

Tidak hanya itu, ketika vaksin Covid-19 ditemukan, JPAR-AiM akan memastikan bahwa seluruh masyarakat Kota Manado mendapatkan vaksin tersebut secara cuma-cuma alias gratis.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.