JGE-VB Programkan Beasiswa kepada Siswa Maupun Pendidik

Wi-Fi di Kelurahan-Kelurahan Ditingkatkan untuk Menjangkau Dunia Pendidikan

JGE-VB, Tomohon, KPU
Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kota Tomohon yang identik dengan Kota Siswa menjadi perhatian serius Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon.

Pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura ini memiliki Program Tangguh di bidang pendidikan.

Selain siswa, para tenaga pendidik juga disiapkan bea siswa untuk melanjutkan studi.

Baca Juga:
1 of 3.028

”Sedapatnya para tenaga pendidik bergelar S2. Dan jika kami dipercayakan memimpin Kota Tomohon, sudah mempersiapkan program-program untuk bidang pendidikan ini,” kata JGE dan VB.

Program-program itu sendiri telah disentil Virgie Baker saat debat terbuka Sabtu (21/11/2020) kemarin yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI).

Di tengah Pandemi Covid-19 ini, JGE-VB memiliki program strategis terhadap kesenjangan dalam mengenyam pendidikan. Karena, melalui sistem belajar Dalam Jaringan (Daring) tidak semua siswa bisa memanfaatkan teknologi yang ada.

”Bagi yang mampu tentunya bisa memanfaatkan teknologi tersebut. Tapi bagi yang lain tentunya jadi masalah. Nah, ini harus disikapi dengan baik. Jaringan Wi-Fi yang ada di kelurahan-kelurahan saat ini akan dikembangkan lebih baik lagi agar bisa dimanfaatkan oleh mereka yang tidak memiliki jaringan internet di rumah,” papar Virgie dalam debat seraya menambahkan siswa yang sama sekali tidak bisa belajar jarak jauh dan Daring bisa dibimbing oleh orang tua maupun guru. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.