JGE-VB Makin Tangguh di Tomohon Selatan

JGE-VB, Tomohon Selatan, tangguh
JGE-VB

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE Ak CA-Virgie Baker SS MSi makin tangguh dan berpotensi menang karena dukungan terus mengalir di Tomohon Selatan.

Ini terbukti dengan kunjungan JGE-VB di beberapa kelurahan dalam beberapa hari terakhir ini baik meresmikan Posko maupun menghadiri undangan pendukung maupun saat menyampaikan program-program.

Baca Juga:
1 of 3.052

Lihat saja kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Tondangow, Pangolombian, Lahendong, Tumatangtang dan Walian, selalu dijubeli pendukung. Malahan banyak pendukung calon lain yang akhirnya bergabung.

”Pendukung JGE-VB terus bertambah. Ini karena pasangan milenial ini memiliki program-program mumpuni dan prorakyat dan yang penting juga program-program yang masuk di akal dan sesuai situasi dan kondisi Kota Tomohon,” ujar Djemmy J Sundah SE, fungsionaris Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Senada diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP. Menurutnya, Golkar maupun partai pengusung lainnya seperti Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura makin solid memenangkan JGE-VB.

”Calon kita yang berasal dari kaum milenial adalah figur cerdas, mau melayani dan memiliki visi dan misi untuk Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,” tukas Wenur. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.