Jelang Hari Pencoblosan, Ini 4 Pesan dari Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan

Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tak terasa, Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Manado sudah sangat dekat. Tinggal 4 hari, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 masyarakat Kota Manado akan memilih pemimpin mereka untuk kurang lebih 5 tahun ke depan.

Jelang hari pencoblosan nanti, salah satu pasangan calon (paslon) yang ikut bertarung dalam Pilwako Manado yaitu Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (Aim), mempunyai 4 ucapan terima kasih serta 4 pesan yang dialamatkan kepada masyarakat Kota Manado. Berikut ungkapan hati pasangan dengan jargon PAHAM tersebut:

4 Ucapan Makase Banyak (terima kasih):

  1.  Atas segala kasih karunia, hikmat dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga PAHAM dapat mengikuti Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota Manado dan hari ini akan menyelesaikan tahapan kampanye.
  2. Atas dukungan pemerintah Republik Indonesia, Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado serta Jajaran Kepolisian Republik Indonesia dan TNI yang menjamon terselenggaranya tahapan Pilkada secara aman, tertib dan lancar serta disiplin protokol kesehatan.
  3. Atas dedikasi dan komitmen Komisi Pemilihan Umum RI melalui KPU Kota Manado untuk menyelenggarakan Pilkada secara demokratis, jujur dan adil serta kontribusi poisit Badan Pengawas Pemilu RI melalui Bawaslu Kota Manado hingga pengawas lapangan.
  4. Atas semangat, dukungan dan pemberian diri seluruh tim kampanye, 62 tim pemenangan, seluruh pendukung dan simpatisan PAHAM di 504 lingkungan, 87 kelurahan dan 11 kecamatan yang telah terbukti mampu bekerja sama dengan seluruh komponen warga, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berlangsung dengan baik.

4 Pesan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (Aim):

  1. Tetaplah senantiasa panjatkan doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing agar seluruh tahapan Pilkada dapat berlangsung dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  2. Disiplin laksanakan protokol kesehatan dengan 4M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jaran dan menjauhi kerumunan.
  3. Mari jo rame-rame tolak politik uang agar pemimpin yang terpiluh memiliki intergritas, bermartabat dan bebas korupsi.
  4. Pastikan so terdaftar sebagai pemilih. Datang ke TPS apda 9 Desember 2020 dan coblos Nomor 4 Paling Kanan. PAHAM, Itu Jo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.