Ini Strategi JGE-VB Berkampanye di Masa Pandemi Covid-19

Diungkapkan Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker SS MSi di Election Update Metro TV

Tomohon, JGE-VB, Metro TV, election update
Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kendati berada di masa Pandemi Covid-19, bukan berarti Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE Ak CA-Virgie Baker SS MSi kehilangan akal berkampanye karena tidak boleh bertatap muka lebih dari 50 orang.

Pasangan Calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura ini memiliki strategi tangguh dalam menyapa pendukungnya yang ada di 44 Kelurahan di 5 kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

Hal itu diungkapkan Virgie Baker SS MSi saat diwawancarai Metro TV dalam acara Election Update yang disiarkan langsung Selasa (27/10/2020) pukul 16:00-16:30.

Baca Juga:
1 of 3.023

Sebenarnya masyarakat pendukung berkerinduan untuk bertatap muka langsung dengan pasangan calon milenial ini, namun karena ada aturan kampanye yang diatur khusus dalam peraturan KPU, jadi kampanye banyak lewat Dalam Jaringan (Daring) berupa dialog tentang visi misi dan program yang akan dilaksanakan jika dipercayakan memimpin Kota Tomohon.

Tomohon, JGE-VB, Maetro TV, election update
Virgie Baker SSSi di acara Election Update Metro TV

‘’Pendukung yang tidak memiliki fasilitas untuk Daring, kami kunjungi langsung. Tapi tetap dengan Protokol Kesehatan Covid-19 yakni tidak lebih dari 50 orang. Kami sangat memperhatikan jumlah orang yang hadir. Juga mereka yang hadir wajib memenuhi Protokol Kesehatan yakni menggunakan masker,’’ ungkap Virgie yang juga merupakan salah satu presenter dan jurnalis di Metro TV.

Bagi masyarakat pendukung, JGE-VB meminta agar berkampanya secara santun sehingga menghasilkan Pilkada yang berkualitas dan berintegritas.

‘’Kita jangan terpancing dengan hal-hal yang bisa memicu terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Tetaplah jaga persatuan dan kesatuan menuju satu tujuan kita yakni Kota Tomohon lebih maju dan sejahtera,’’ tukas Virgie. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.