Ikut Lomba Senam Kreatif, IWO Minahasa Raih Juara 4 dan Peserta Terkreatif

IWO, Polres Minahasa, Hari Bhayangkara ke-76, Minahasa
Ketua IWO Minahasa Stedy Pude SSos menerima hadiah dari Ketua Bhayangkari Polres Minahasa disaksikan Kapolres Tommy Bambang Souissa SIK

 

 

MINAHASA, (manadotoday.co.id)–Lomba Senam Kreatif yang digelar Polres Minahasa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Sabtu (25/6/2022) berlangsung sukses.

ikatan Wartawan Online (IWO) Minahasa yang turut ambil bagian memberikan hasil terbaik dengan meraih peringkat 4 dari 24 kontestan serta dua penghargaan sebagai peserta perorangan terkreatif.

24 kontestan itu sendiri terdiri dari Polsek-Polsek satuan di jajaran Polres Minahasa serta 2 organisasi wartawan masing-masing Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) dan IWO Minahasa.

IWO, Hari Bhayangkara ke-76, Polres Minahasa
Frits Mentu dan Fanesa Lumatau, peserta terkreatif dari IWO Minahasa

Meski terbilang organisasi yang masih baru di Minahasa, namun IWO telah menunjukkan eksistensinya. Ini mendapat apresiasi dari Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK.

”Sebagai mitra, IWO telah menunjukkan eksistensi sebagai organisasi wartawan. Tentunya ini menjadi perhatian kami karena sudah kesekian kalinya bersama-sama dengan kami dalam berbagai kegiatan,” kata Kapolres.

Lomba yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini bertujuan menjalin kerja sama, kemitraan dan persaudaraan.

Ketua IWO Minahasa Stedy Pude SSos mengapresiasi Polres Minahasa yang tekah menggelar kegiatan dan turut melibatkan wartawan.

IWO, Minahasa, lomba senam kreatif
IWO Minahasa ikut ambil bagian dalam lomba senam kreatif dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76

”Kami berharap ini bisa terus mempererat kemitraan dan persaudaraan antara wartawan dengan jajaran Polres Minahasa,” kata wartawan senior alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi ini.

Pude juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota IWO yang sudah memberikan yang terbaik bagi organisasi.

”Ke depan, saya berharap para anggota tetap aktif dan kreatif dalam mengikuti kegiatan organisasi tanpa mengabaikan tugas-tugas di media masing-masing,” kata Pude diamini Sekretaris Frangky Ngantung dan Bendahra Yunita Rotikan. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.