Idul Adha, FDW-PYR Sambangi Mesjid Al-Musabirin Tumpaan Baru dan Al-Muminun Ranoyapo

FDW-PYR dan Forkompimda merayakan Idul Adha 1442 Hijriah bersama umat Muslim (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Momen perayaan Idul Adha 1442 Hijriah, dimanfaatkan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR) dengan menyambangi Masjid Al-Musabirin Tumpaan Baru dan Masjid Al-Muminun Ranoyapo, Selasa (20/07/2021).

Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha bersama umat Muslim, juga melihat dari dekat
proses penyembelihan dan pembagian hewan kurban bagi warga yang membutuhkan..

“Kegiatan di dua tempat berbeda tersebut, merupakan penyembelihan dan pembagian hewan qurban sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan yang memiliki nilai ibadah,” terang Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati kembali mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mensukseskan program vaksinasi serta PPKM Mikro dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran covid-19.

FDW-PYR dan Forkompimda merayakan Idul Adha 1442 Hijriah bersama umat Muslim (ist)

“Mari bersama bergandengan tangan melakukan upaya pencegahan cobid-19. Laksanakan protokol kesehatan ketat dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumuanan dan Membatadi mobilitas. Yang terpenting tekun berdoa meminta perlidungan Tuhan Yang Maha Kuasa agar terhindar dari covid-19,” tukas keduanya.

Diketahui hadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua DPRD Minsel Steven Lumowa, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, Kepala Kantor Kementerian Agama Johni Tilaar, Kepala Kejaksaan Negeri I Wayan Eka Miartha, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Roy Mandey SH, Camat Amurang Rommy Fedinand Rumagit, SSos, Dewan Masjid Indonesia Minsel H. Ismail Muddin dan para Imam. (*/lou).

Leave A Reply

Your email address will not be published.