Ibadah Syukur HUT ke-39 jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha

Wenny Lumentut, GMIM, Maranatha Kakaskasen, Caroll Joram Azarias Senduk
Wakil wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE bersama istri Ny Eleonora Lumentut-Sangi saat mengikuti Ibadah HUT ke-19 Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—W akil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE Minggu (23/5/2021) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-39 jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha Wilayah Kakaskasen dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt Detty Anna Rorimpandey MTh.

Saat membawakan sambutan Wali Kota Caroll Joram azarias Senduk SH, wakil wali kota yang turut didampingi sang istri Eleonora Lumentut-Sangi mengajak jemaat dan masyarakat untuk terus meningkatkan imun dan iman di tengah pandemi Covid-19.

‘’Saya yakin dan percaya iman jemaat sangat baik karena Tomohon punya label Kota Pendidikan dan Kota Religius. Oleh sebab itu mari kita jaga dan lestarikan terus Kota Tomohon sebagai Kota Religius. Pemeritah Kota berkomitmen pemimpin-pemimpin gereja Tuhan selalu bersinergi dengan pemerintah kota dan pemerintah kota juga bersinergi dengan pemimpin-pemimpin gereja untuk pembangunan. Bukan  hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan manusia yang ada di Kota Tomohon,’’ kata wakil wali kota membacakan sambutan wali kota.

Turut hadir pada ibadah syukur, Gubernur Sulawesi Utara diwakili Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Dr Flora Krisen SH MH, para pendeta, jemaat serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.