Hari Pertama Bertugas, JR Gelar Rapat Kerja

tomohon, raker, jemmy ringkuangan
Plh Wali Kota Tomohon memimpin Rapat Kerja Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Hari pertama bertugas sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP MSi menggelar Rapat Kerja (Raker) dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon Jumat (19/2/2021)

Mengawali Raker, JR—sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari jajaran Pemerintah Kota Tomohon. ‘’Saya berharap dukungan sepenuhnya dari jajaran Pemerintah Kota Tomohon sehingga program yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan,’’ kata jebolan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) Angkatan 05 ini.

Kendati masih berada di tengah Pendemi Covid-19, JR meminta agar jajaran Pemerintah Kota Tomohon tetap memberikan pelayanan optimal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

‘’Mari kita bekerja optimal, bersinergi, bahu-membahu secara bersama-sama membangun Kota Tomohon, Perbedaan yang terjadi saat Pilkada 2020 lalu kita tinggalkan dan saatnya bekeerja sama dalam persatuan dan kesatuan,’’ tukas JR yang juga sebagai Penjabat Sekretaris Kota Tomohon.

Sebelum Raker, bertempat di Kantor Wali Kota dilaksanakan doa bersama dipimpin Pdt Jerry Sanger

Dalam Ibadah dan peninjauan kantor wali kota, JR didampingi mantan Penjabat Sekretaeris Kota Dr Juliana Dolvin Karwur MSi Mkes, Asisten Pemerintahan dan Kesra Jusak ST Pandeirot SPd MM, Asisten Perekonomian Ir Enos Pontororing MSi, Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi, para stah ahli  dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.