Hardiknas, Tetty Paruntu : Bangun Potensi Peserta Didik Dengan Karakter Pancasila

Hari Kebangkitan Nasional, harkitnas, minsel, Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensal SIK MH,HARI Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap 2 Mei, diharapkan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, akan menjadi momentum dalam menumbuhkan dan membangun semangat peserta didik dengan karakter Pancasila.

Tetty Paruntu, Bupati Minsel
Bupati minsel ketika menjadi irup Hardiknas

”Peserta didik dengan karakter Pancasila, akan membentuk generasi muda yang handal dan berkualitas dalam membangun bangsa dan negara,” ujar Paruntu, saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hardiknas di lapangan Pemkab Minsel, Sabtu kemarin.

Hari Kebangkitan Nasional, harkitnas, minsel, Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensal SIK MH,Pendidikan kata Bupati, adalah pintu wawasan pengetahuan,   yang dapat membentuk moralitas seluruh anak bangsa yang menjadi tanggungjawab seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga:
1 of 2.131

”Karena itu Pendidikan tidak bisa dipandang sebagai program semata, namun harus diwujudkan sebagaimana semangat dan konsep Bapak Pendidikan Ki Hadjar

Hari Kebangkitan Nasional, harkitnas, minsel, Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensal SIK MH,Hari Kebangkitan Nasional, harkitnas, minsel, Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensal SIK MH,Dewantara, bahwa Pendidikan menjadi hak setiap warga negara dan sekolah harus menjadi tempat belajar yang menyenangkan,” katanya.

”Dan apresiasi kepada pelaku Pendidikan di Kabupaten Minsel, yang telah berperan aktif  dan bekerja keras mencerdaskan bangsa,”tutupnya.

Diketahui hadir pada acara tersebut Forkompinda, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Minsel, para pelajar tingkat SD, SMP dan SMA sederajat. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.