Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM RUT Suwaan

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Ketua TP-PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, GMIM RUT Suwaan,
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ibu. Rita Dondokambey-Tamuntuan, pada acara peresmian Gedung Pastori Jemaat GMIM RUT Suwaan Wilayah Kalawat Dua, Minut, Minggu (26/9/2021).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ibu. Rita Dondokambey-Tamuntuan, meresmikan Gedung Pastori Jemaat GMIM RUT Suwaan Wilayah Kalawat Dua, Minahasa Utara (Minut), Minggu (26/9/2021).

Olly menandatangani prasasti tanda diresmikannya Pastori, sedangkan Ibu Rita melakukan pengguntingan pita.

Pentahbisan gedung Pastori ini dirangkaikan dengan Ibadah Pengucapan Syukur yang dipimpin Khadim Ketua Wilayah Kalawat II, Pdt Ferry Umpung MTh.

Olly dalam sambutannya, mengucapkan selamat menempati pastori yang baru.

“Kita melakukan lebih di tengah-tengah jemaat. Membangun sarana prasarana rumah ibadah untuk lebih dekat dengan umat. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh umat,” tuturnya.

“Kiranya momentum sukacita ini akan memperkokoh tekad serta komitmen dalam pelayanan bergereja kedepan, serta kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara,” sambungnya.

Terkait pengucapan syukur yang digelar serentak dalam rangka memperingati HUT ke-57 Provinsi Sulut, Gubernur mengungkapkan sudah seharusnya bersyukur atas berkat dan nafas kehidupan yang diberikan Tuhan.

Meski demikian, Olly mengingatkan untuk melaksanakan pengucapan syukur di rumah masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari sama-sama kita tangani Covid-19. Sama-sama kita pulihkan daerah ini dari pandemi, kita dukung bersama dan akselerasi tiap sektor dengan menjadi masyarakat yang adaptif dan produktif,” tandasnya.

Turut hadir pada acara itu, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Ketua Jemaat GMIM Ruth Suwaan Pdt CH Ivonne Wowiling-Lombogia, S.Th serta Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Rut Suwaan. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.