Gubernur Olly Buka Musrenbang RPJMD Manado: Sinergikan Program Pembangunan

Gubernur Olly Buka Musrenbang RPJMD Manado: Sinergikan Program Pembangunan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Manado tahun 2021-2026 di Kantor Wali Kota Manado, Senin (11/10/2021).

Musrenbang RPJMD merupakan forum yang sangat penting untuk menampung aspirasi masyarakat dalam rencana pembangunan ke depan.

“Makanya saya hadir di sini untuk mendukung dan menunjang setiap pelaksanaan pembangunan, apalagi pembangunan di Kota Manado sebagai Ibukota Provinsi dan Pintu Gerbang bagi Sulawesi Utara. Selain itu untuk mensinergikan setiap pelaksanaan pembangunan termasuk melihat permasalahan yang ada di Kota Manado,”kata Gubernur Olly Dondokambey.

Ia juga menyebut, Pemprov Sulut akan membantu AARS dalam menyelesaikan masalah sampah dan banjir di Kota Manado.

Sementara itu, Wali Kota Andrei mengatakan, RPJMD Kota Manado disusun berdasarkan visi dan misi Wali Kota Manado dan sinergikan dengan visi dan misi Gubernur Sulut.

“Musyawarah ini adalah kita berembuk dan bermusyawarah, merumuskan program-program pembangunan Kota Manado kedepan sebagai jabaran dari visi dan misi yang sudah kita tetapkan,” kata Wali Kota Andrei.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Richard Sualang, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, jajaran Forkopimda Kota Manado dan sejumlah pejabat Pemkot Manado.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.