GSVL Minta Pengelola Tempat Hiburan Perhatikan Prokes Covid-19 Selama Libur Panjang

Hal ini diminta wali kota untuk mencegah penambahan kasus Covid-19 atau munculnya cluster baru

Wali Kota G.S Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut meminta para pengelola tempat hiburan dan pusat perbelanjaan di Kota Manado untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 selama libur dan cuti bersama dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mulai pada 28 Oktober hingga 1 November 2020.

Hal ini diminta wali kota untuk mencegah penambahan kasus Covid-19 atau munculnya cluster baru selama libur panjang tersebut.

Baca Juga:
1 of 2.162

“Saya minta para pengelola tempat hiburan, pusat perbelanjaan untuk lebih lagi memperketat protokol kesehatan. Pastikan setiap pengunjung harus pakai masker, jaga jarak dan tidak kerumunan. Sediakan juga tempat-tempat cuci tangan,”ujar Lumentut.

Selain itu, Ia juga menghimbau para umat muslim yang merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saudara kita umat muslim dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saya himbau terus menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak serta tidak berkerumun untuk menghindari penularan Covid-19. Saya juga titipkan doakan kota kita ini agar cepat terhindar dari virus ini, kota kita ini disembuhkan dari virus ini,”tukas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.