Gowes dari Minut ke Manado, Olly – Steven Daftar di KPU Provinsi Sulut

odsk
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandouw, ketika menyerahkan dokumen administrasi pencalonan kepada KPU Sulut, yang diterima Komisioner KPU Sulut Ardiles Mewoh.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandouw, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Jumat (4/9/2020) pagi.

Olly – Steven datang ke KPU Sulut dengan menggunakan sepeda, setelah menempuh perjalanan sekira 45 Menit dengan jarak tempuh 20 KM dari kediaman Olly Dondokambey di Desa Kolongan Minahasa Utara (Minut) menuju Kantor KPU Sulut di Manado.

Tiba di KPU Sulut, Olly mengatakan perjalanan dari Kolongan menuju Manado cukup melelahkan.

“Namun puji syukur kami tiba dengan selamat. Dan siap mendaftar sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulut,” ujarnya.

Olly pun berharap semoga proses tahapan KPU ini berjalan sesuai rencana yang ada.

“Saya dan pak Steven siap mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sulut. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi utara untuk mendoakan dan mendukung saya dan pak Steven dalam memimpin daerah bumi nyiur melambai Sulut ini hingga lima tahun kedepan lagi,” tandasnya.

Pada proses pendaftaran, Olly – Steven diterima Komisioner KPU diantaranya Ardiles Mewoh dan Salman Saelangi serta staf KPU, dan langsung melakukan pemeriksaan dokumen administrasi.

Turut mendampingi Olly – Steven pada pendaftaran, yakni jajaran pimpinan/pengurus Parpol Koalisi seperti PDI Perjuangan (partai pengusung), PKB, PPP, Perindo, PSI dan Gerindra (kelimanya partai pendukung).

Nampak juga sejumlah kepala daerah diantaranya, Bupati Minahasa Royke Roring, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, BupatI Bolsel Iskandar Kamaru, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Istri Bupati Mitra James Sumendap yang juga personil DPRD Sulut Djein Rende, Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Wabup Minahasa Robby Dondokambey, Wakil Wali Wota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, dan Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.