Golkar Tomohon Terus Sosialisasi Program CEP-SEHAN dan JGE-VB

Tomohon, Golkar, JGE-VB
Ketua DPD II Partrai Golkar Tomohon MJLW bersama jajaran di Woloan dan Woloan Satu Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Partai Golkar Tomohon di bawah pimpinan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) terus melakukan sosialisasi program-program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salon Landjar (CEP-SEHAN) dan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi.

Selasa (10/11/2020) giliran Kelurahan Woloan Satu dan Woloan Satu Utara yang dikunjungi para pengurus DPD II Partai Golkar Tomohon memberikan pendidikan politik, pembentukan dan pelantikan Kelompok Kader Partai Golkar (Pokkar) serta mensosialisasikan calon gubernur dan wakil gubernur serta calon wali kota dan wakil wali kota.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon MJLW meminta kepada para kader agar terus berjuang untuk memenangkan calon yang diusung Partai Golkar.

‘’CEP-SEHAN dan JGE-VB adalah harga mati sebagai kader. Mari kita satukan hati, satukan tekad menuju Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,’’ ujar MJLW.

Tomohon, Golkar, MJLW
Pimpinan DPD II Partai Golkar bersama kader dan Pokkar di Woloan dan Woloan Satu Utara

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon ini meminta kepada agar memilih calon yang memiliki program yang jelas untuk kesejahteraan rakyat, bukan program yang tidak masuk akal karena tidak sesuai dengan kondisi di daerah.

Program tangguh, prorakyat dan realistis tambah MJLW ada pada JGE-VB. ‘’Program CEP-SEHAN sangat menyentuh rakyat. Sulawesi Utara memiliki potensi besar tapi masih tidak dimanfaatkan. Harga cengkih dan kopra terjun bebas, para guru SMA dan SMK tidak diperhatikan kesejahteraannya karena tidak ada tunjangan tambahan penghasilan. Padahal, saat menjadi pegawai di kabupaten kota, mereka memperoleh tunjangan seperti itu. Nah, program-program untuk kesejahteraan ada pada CEP-SEHAN,’’ tukas MJLW. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.