Golkar Tomohon Terus Konsolidasi Menangkan CEP-Sehan dan JGE-VB

MJLW saat memimpin konsolodasi Partai Golkar Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Partai Golkar Tomohon di bawah Pimpinan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) terus melakukan konsolidasi demi memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Landjar (CEP-Sehan) dan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB).

Bersama Sekretaris Ir James E Kojongian dan Bendahara Gerard Lapian, bertempat di kediamannya Kelurahan Walian Tomohon Selatan Jumat (16/10/2020)  MJLW menghadirkan para pengurus Partai Golkar kecamatan dan kelurahan.

‘’Mari kita terus rapatkan barisan, kompak, bersatu untuk memenangkan calon kita baik gubernur dan wakil gubernur maupun wali kota danm wakil wali kota,’’ kata MJLW.

Baca Juga:
1 of 3.052
Golkar Tomohon all out menangkan JGE-VB dan CEP-Sehan

CEP-Sehan kata MJLW, adalah pasangan paripurna untuk Sulut Bangkit.‘’Sulawesi Utara harus bangkit dari ketidakmerataan, mengangkat nasib guru SMA-SMK yang tidak menerima tunjangan, petani yang tidak sejahtera serta harga komoditas andalan cengkeh dan kopra yang tidak mendapat perhatian,’’ tegas MJLW.

Senada diungkapkan fungsionaris Golkar lainnya Ladys F Turang SE, anggta DPRD Tomohon di periode ketiga, bersama fungsionaris lainnya Frets Keles ST.

‘’Sulawesi Utara harus berubah dari kondisi saat ini. Masyarakat terutama petani tidak mendapat perhatian serius, harga komoditas unggulan terus anjlok. Untuk Tomohon, mari kita bersatu untuk Tomohon yang lebih baik lagi. Program yang telah dirintis harus kita lanjutkan untuk kesejahtreraan rakyat. Apalkagi calon kita berasal dari kaum milenial yang masih segar dan cekatan untuk bergerak membangun Tomohon,’’ tukas Keles.

MJLW memberikan apresiasi kepada para pengurus Partai Golkar di Kota Tomohon terus kompak dan bersatu dalam memenangkan calon dari Partai Golkar. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.