Giliran Milenial Woloan Satu dan Woloan Satu Utara Jatuhkan Pilihan kepada JGE-VB

Tak Sekadar Janji, JGE-VB Siap Wujudkan Visi-Misi

Tomohon, JGE-VB, GET, Golkar

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pasangan Caloin Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi terus menuai dukungan dari kaum millenial yang tergabung dalam Generasi Emas Tomohon (GET).

Pasangan milenial yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura ini menfdapat dukungan penuh dari kaum milenial di Kelurahan Woloan Satu dan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat.

”Kami memberikan dukungan kepada JGE-VB bukan tanpa alasan. Selain cerdas dan memiliki kemampuan melayani, di tangan keduanya Tomohon bisa lebih maju lagi. Mereka tidak mau berjanji tapi lebih memberikan bukti,” kata Barry Motulo dan Arland Sondakh mewakili kaum milenial Woloan Satu dan Woloan Satu Utara.

Baca Juga:
1 of 3.035

Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon James E Kojongian ST mengungkapkan, para kaum milenial di Woloan Satu dan Woloan Satu Utara menginginkan pemimpin yang masih segar, cerdas dan tahu memenej pemerintahan sehingga membuat Kota Tomohon lebih maju.

Tomohon, JGE-VB, GET, Golkar,
Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon James Kojongian ST memberikan pengarahan kepada GET Woloan Satu dan Woloan Satu Utara

‘’Mereka tak ingin hanya menerima janji namun tak sesuai dengan situasi dan kondisi pemerintahan dan pembangunan. Kaum milenial menginginkan edukasi tentang pemerintahan dan pembangunan yang baik,’’ ujar Kojongian.

Ketua GET Christo Bless Eman SE didampingi Bram Marino Lapian dan Jefferson Mampouw SH mengapresiasi para kaum milenial yang mau bergabung dan menjatuhkan pilihan memenangkan JGE-VB di Pilkada 9 Desember mendatang.

Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi berterima kasih atas dukungan yang diberikan. ‘’Yang pasti, jika kami dipercayakan masyarakat Tomohon akan berbuat yang terbaik. Bukan hanya berjanji tapi akan mewujudkan visi dan misi kami saat mencalonkan dan tentunya sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada,’’ tukas keduanya. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.