Generasi Emas Tinoor, Kakaskasen, Kamasi dan Woloan untuk JGE-VB

Tomohon, JGE-VB, GET
GET Kamasi siap menangkan JGE-VB

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Arus dukungan kaum milenial yang tergabung dalam Generansi Emas Tomohon GET) terhadap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi tak terbendung.

Jumat (23/10/2020), GET Tinoor Raya, Kakaskasen, kamasi Raya serta Woloan Dua dan Woloan Tiga menjatuhkan pilihannya kepada pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura.

Ketua GET Christo Bless Eman SE mengungkapkan, banyaknya dukungan mengalir karena keterpanggilan dari para generasi emas yang menilai pasangan ini yang paling pas memimpin Kota Tomohon.

‘’JGE dan VB adalah generasi emas yang siap memberi diri, melayani untuk kemajuan Kota Tomohon,’’ kata Christo.

Baca Juga:
1 of 3.028

Putra Kalalo dan Harlen Wowor, GET dari Tinoor mengatakan, JGE-VB merupakan representasi kaum milenial Kota Tomohon. Visi dan misi pasangan ini sangat cemerlang dan sangat cocok untuk kemajuan Kota Tomohon. Mari kaum milenial kita bersatu mendukung dan memberikan pilihan kepada pasangan ini untuk Kota Tomohon lebih baik,’’ kata keduanya.

Di Kamasi, JGE mendapat sambutan hangat dari kaum milenial GET Kamasi Raya. ‘’Siapa lagi yang akan kami pilih jika bukan kaum milenial yang mewakili kami dengan visi dan misi yang sangat mumpuni,’’ ujar Putra P, Lisy K dan Raffael P.

Dukungan terhadap JGE-VB juga terus mengalir dari Kakaskasen, Woooan Dua dan Woloan Tiga. Figur serta visi dan misi JGE-VB sangat mengena kepada kaum milenial sehingga mereka menjatuhkan pilihannya kepada pasangan perempuan pertama yang mencalonkan diri di Pilkada Tomohon ini.

JGE mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kaum milenial yang mau bersamanya dan siap memenangkan dirinya bersama Virgie Baker SS MSi di Pilkada Serentak 9 Desember.

‘’Mari kita bersatu hati, satukan tekad untuk menuju Kota Tomohon yang lebih maju. Dan, yang terpenting selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan Pilkada Damai di Tahun 2020 ini. Selalu perhatikan Protokol Kesehatan karena kita masih berada di Pandemi Covid-19,’’ tukas JGE. (ark)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.